" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid)

Khasiat Alami yang Istimewa dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) untuk Pengobatan Artritis Reumatoid


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mencari Pengobatan untuk Artritis Reumatoid ??? Namun bingung karena sudah berobat dan tak kunjung membaik ??? 

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat dari Ekstrak Teripang Emas yang dipercaya dan telah terbukti berkhasiat untuk mengatasi keluhan Penyakit Artritis Reumatoid.

Untuk Selengkapnya simak Informasi berikut ini :

Penyakit Radang sendi atau artritis reumatoid (bahasa Inggris: Rheumatoid Arthritis, RA) merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang. Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. 

RA umumnya ditandai dengan adanya beberapa gejala yang berlangsung selama minimal 6 minggu, yaitu : Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari, Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan, Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan, Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan. Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya. RA dapat mengakibatkan nyeri, kemerahan, bengkak dan panas di sekitar sendi. Berdasarkan studi, RA lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan pria dengan rasio kejadian 3 : 1. Diperkirakan kasus Rheumatoid Arthritis diderita pada usia di atas 18 tahun dan berkisar 0,1% sampai dengan 0,3% dari jumlah penduduk Indonesia.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Penyakit Artritis Reumatoid ???


Berikut ini Ulasan Kandungan-kandungan Nutrisi yang Terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) :

Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari yang dapat membantu proses penyembuhan Penyakit secara alami. Tidak hanya itu teripang tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda karena merupakan bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. 

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. 

Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat rematik, asam urat, osteoporosis, osteoartritis, serta penyakit tulang yang lain. Sedangkan Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992. Teripang bisa memperkokoh tulang serta sendi. Pada teripang yang terkandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Selain itu terdapat Kandungan kondroitin sulfat yang menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Lalu kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu : Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit Artritis Reumatoid tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat QnC yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Dan Jelly Gamat QnC ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Testimonial :


Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat QnC. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Radang Sendi sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid). Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya. 

Sebagaimana telah dijelaskan di atas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penderita radang sendi dengan Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid) QnC Jelly Gamat, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid) yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid) Alami yang terbukti ampuh.

.

" Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! "
.
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita radang sendi, Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid) QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi Radang Sendi (Artritis Reumatoid) sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid) QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSA dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649
.


 Contoh Pemesanan:

  DSA : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Format DSA
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
.

Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini Dengan Menyertakan Format "DSA"…!!!

Seperti Contoh Pemesanan Di Bawah

.

QDS: 3 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

.

Harga : Rp.155.000,-/botol (300ml)

5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp. 1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*Ingat Formatnya "DSA" dan Dapatkan Harga Spesialnya
.

CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (DSA) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

Pesan Sekarang Jung...!!!

 

Terima Kasih Dan Semoga Lekas Sembuh

 

Post :  Obat Radang Sendi (Artritis Reumatoid)